Jalanku……..oh….

Posted: 10 Maret 2008 in Uncategorized

“Asoy..geboy….ngebut ………di jalanan Indonesiaaaaaaaaaa………….

Dihiasi banyak lubang jalan yang mengangaaaaaaaaaaaaaa………….”

Mungkin lirik itulah yang ditulis Koes Plus seumpama terjadi di jaman sekarang.

Tiap hari saya mengendarai motor saat berangkat kerja. Jalur Kediri Kertosono biasanya cukup sepi sehingga lumayan bisa ngebut. namun……………………… sekarang kondisinya lain. banyak kita jumpai jalanan yang berjerawat (acne vulgariset causa gerimis ra uwis-uwis ditambal tipis tetep ja cepet habis bikin sopir pada nangis). dalamnya pun lumayan kang…..

Jadi inget cerita Aukai Collins dalam bukunya “My Jihad”. diceritakan karena dikejar helicopter tempur rusia, beliau bersama pejuang chencen mengendarai jeep dengan kecepatan tinggi ditengah jalanan yang penuh ranjau darat, lha mirip tuh dengan aku, karena diburu waktu takut keduluan hujan, soo ku geber motorku cepat-cepat. persis, karena jalan yang kulewati juga banyak “Ranjaunya”. Bedanya kalo aku kena ranjau cuma banku yang mbledak tapi kalo Aukai terkena ranjau ga cuma Bannya aja yang meleduk.

Komentar
  1. oesa mengatakan:

    emang betul… sebagai sesama pemakai lubang jalan, eh.. jalan lubang, saya juga merasakan hal yang sama. Jalan lubang bisa bikin banku lubang, dompet lubang, dan bisa-bisa kepalaku lubang karenanya. Yang bisa kulakukan sampai saat ini cuman berdoa semoga lubangnya nggak tambah gedhe dan dalem, yuu..k.

    Tulisanmu oke bow… udah lama nulis? atau emang bakat ya?

  2. azzakky mengatakan:

    wah… baru pemula.. yah coba-coba nulis gitu. sapa tau manfaat

  3. sibermedik mengatakan:

    kayak g tau kontraktor indon aja? kalo birokrat proposal dana 10milyar plg yg dpake 5milyar..dpotong ijin sana sini jd 4milyar..buat pejabat yg pny kontraktr jd 2milyar..eh sisa 1milyar..ya pantes banyak fosa tabatiere anatomicum..eh granulationes pachioni ding!

  4. sibermedik mengatakan:

    numpang trekbek manual:
    MENKES BEDAH “SAATNYA DUNIA BERUBAH: TANGAN TUHAN DIBALIK FLU BURUNG “BUKU DI FKUNS: http://sibermedik.wordpress.com/2008/03/25/saatnya-dunia-berubah-bedah-buku-menkes/

  5. saniku mengatakan:

    maaf, mas. “pejuang chencen” itu maksudnya apa? pejuang dari cina? atau maksudnya chechen?

  6. azzakky mengatakan:

    @Saniku
    maksud saya para pejuang di Chechnia….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s