Fitnahnya Fitna

Posted: 10 April 2008 in Uncategorized

“Dasar, londho gendeng. Ga’ ngerti toto kromo. Ono ae klakuané sing gawe panas ati”.(dasar belanda gila, tidak punya sopan santun, ada saja prilakunya yang selalu membuat hati jadi panas) Begitulah gumamku ketika pertama kali melihat resume film fitna garapan Geert Wilders.
Pantas aja kalau kita, umat islam mengecam. Sepertinya mereka lupa siapa sebenernya yg cari gara-gara. Islam Bukan agama gila kekerasan, tapi perlu diingat umat Islam ga’ akan segan untuk mempersembahkan jiwa dan raganya jika agama mereka dilecehkan.
Islam sangat mengajarkan toleransi, meskipun dengan lantang Islam mengklaim bahwa “inna diina indallohil islam” (sesungguhnya agama yang paling benar disisi Tuhan adalah Islam), tapi umat islam dikasih rambu bahwa “laa ikrooha fii ddiin”(tidak ada paksaan dalam beragama)tapi kenapa kita selalu diolok??!
Ingat, sampe sekarang kita masih belum tahu siapa pelaku “Kamikazé” di twin towers (yg baru aja diungkap wartawan amerika bahwa peristiwa 911 kemungkinan memang skenario dr USA sendiri), tapi Afganistan sdh diluluhlantakkan. Masih segar dalam ingatan kita bagaimana iraq diserang dengan dalih punya senjata pemusnah massal yang ternyata bo’ongan. Ingat pula, bahwa organisasi semacam hamas maupun Hizbulloh pasti ga’ akan pernah ada jika mereka ga’ menyakiti umat islam dengan mendirikan israel ditengah tanah palestina.
ingatlah. Sesama Muslim bagaikan sebuah tubuh (kal jizmil wahid)jika salah satu anggota tubuhnya disakiti maka seluruh tubuh akan merasakan sakitnya. Seandainya ada seekor nyamuk yang berani menggigit pipi, maka bersiaplah dia menerima tamparan dari telapak tangan.
Setelah kartun nabi, film fitna, kita liat aja nanti apalagi. Satu yang harus diingat, umat muslim hanyalah bereaksi atas provokasi. Buat para trouble maker, silakan anda menjadi nyamuk dan menggigit kami dengan fitnah fitna mu, tapi bersiap-siaplah terbang juga untuk menghindar saat telapak tangan kami ingin melumat tubuhmu. Kita liat siapa yang bisa bertahan. Alqu’an telah mengabarkan
“kul jaa’al haqqu wazahaqol baatila, innal baatila kaana zahuuqo”
Telah datang kebaikan dan telah kalah kebatilan, sungguh kebatilan pasti akan binasa.
ingat, didalam HAM kita ada batasannya yaitu HAM orang lain. dibalik expresi kebebasan, ada tanggung jawab yang mesti kita tanggung.

Komentar
  1. Aulia mengatakan:

    Saya tidak menyangka ternyata anda mempunyai niat yang luar biasa di dunia cyber.
    Sungguh kata-kata anda di komentar saya membawa secerca harapan untuk menjadikan diri adalah bagian yang “kedaulatan” umat.
    Salah satu film ini, mungkin terlalu simple untuk dibahas. Tapi satu hal yang sangat mencekam untuk ditinggal begitu saja.

    Selamat Berjuang Wahai Pemuda.

  2. zakky mengatakan:

    ¤ aulia
    dengan kemampuan anda saya kira anda mampu untuk mempelopori dalam mewujudkannya. sementara Cyber Police di negara ini belum terwujud mungkin anda bisa membentuk “Moslem Cyber Army” mungkin dengan mengajak teman2 yg seide dan punya kemampuan untuk melindungi umat dari hal-hal semacam film fitna.

  3. mubaraq mengatakan:

    Judul Filmnya Fitna…

    Kalo mengerti judul berarti mengerti akan filmnya…jadu film dan judul sesuai…

    Filmnya telah memfitna sekian milyar ummat…

    memfitna agama…

    jadi tidak usah heran

  4. usamah mengatakan:

    Gak usah dipedulikan bang… dari jaman purba samapi jaman modern wong gila tetapn ada.

  5. azzakky mengatakan:

    emang bang, orang gila memang akan selalu ada sampai kiamat.
    Tapi kita kan udah didawuhi (diberi tahu) kalo kita adalah umat yang terbaik yang diberikan pada manusia karena saling mendorong untuk berbuat kebaikan dan selalu berusaha mencegah kemungkaran. yang penting adalah usaha kita menyadarkan orang-orang gila semacam ini, soal hasil terserah pada Alloh
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s