Selamat Kepada Hamas

Posted: 23 Januari 2009 in Uncategorized

Salut, Kata yang tepat buat Hamas dan pengikutnya. Setelah dihajar Bom dari Udara, dan darat. Gaza tetap tidak dapat ditaklukkan Israel.
Dunia melihat betapa hancurnya kota tersebut sampai-sampai hampir tak ada bangunan yang utuh berdiri, namun pada kenyataannya Israel, negara terkuat di Asia, tetap tak mampu menguasai kota tersebut.
Korban memang tak sedikit. yang disayangkan banyak sekali warga sipil, wanita dan anak-anak khususnya yang menjadi korban. Sepertinya perang kali ini bukan hanya Hamas yang menjadi target Israel, tapi juga Anak-anak yang nantinya diprediksi akan menjadi kekuatan Hamas dimasa mendatang, serta wanita-wanita yang secara terus menerus melahirkan generasi baru yang diperkirakan juga akan menjadi penerus Hamas nantinya juga dijadikan target. singkatnya, dengan jenis persenjataan yang seperti kita lihat, Israel jelas-jelas bukan hanya menargetkan Hamas tapi juga generasi penerus Hamas.
Syukurlah mereka masih bisa bertahan.
Tetap semangat Saudara-saudaraku… Meskipun kita tidak satu negara tapi Islam telah mempersatukan kita sebagai saudara… dan ketahuilah Saudaraku, Islam pulalah yang mengajari kami semangat pantang menyerah saat menghadapi agresi Belanda dulu. Dengan ridho Alloh yakinlah kemenangan akan datang, Dulu kami berjuang hanya dengan senjata bambu saja bisa menang, kalian kan punya AK 47 dan Roket. pasti bisa melebihi apa yang kami raih..
tak lupa saya Ucapkan :
“Selamat Atas Kemenangan Kalian dalam mempertahankan Kota Gaza”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s