Jadwal terbaru Rekrutmen TKHI/PPIH 2009

Posted: 31 Mei 2009 in Agama
Tag:, , , , , ,

– Pendaftaran online; 4 april – 5mei 2009
– Penerimaan berkas; 4april – 8 mei 2009
– Seleksi administratif berkas; 20 April – 15 Mei 2009
– Evaluasi dan penetapan TKHI/PPIH 2009 ; 15-30 Mei 2009
– Pengumuman hasil seleksi TKHI/PPIH 2009; 1 – 8 juni 2009
Selengkapnya bisa dilihat di
http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/web/index.php
Semoga bermanfaat…

Komentar
  1. gadys mengatakan:

    kapan yach pengumuman tkhi,koq mundur terus,semoga gak ada

  2. gadys mengatakan:

    kapan yach pengumuman tkhi,koq mundur terus,semoga gak ada apa2 yach……amien,kan untuk ibadah tuch………..

  3. azzakky mengatakan:

    @ Gadys
    Alahamdulillah hari ini sudah keluar. cb cek di http://www.tkhi.depkes.go.id
    moga-moga keterima n bisa berjumpa disana Amin..🙂

  4. roza mengatakan:

    kalo pengumuman PPIHnya kapan yah?

  5. ai mengatakan:

    Congratulations pada para calon pelayan tamu Allah yang terhormat! especially for dr.Nila, Ni Lisa and semua konco2 dari bkt city, jangan lupa doakan ai di sana ya agar dapat ke sana lagi, amin

  6. mr.def mengatakan:

    Salamaik… kawan-kawan nan ka manjadi apak jo ibuk haji, untuak bang Halfis Susanto jan lupo baokkan ati unto untuak kawan2 di RSUD Pd. Panjang….

  7. azzakky mengatakan:

    @ Roza
    silakan dilihat di
    https://azzakky.wordpress.com/2009/06/04/perubahan-jadwal-seleksi-tkhippih-2009-ii/
    @ ai, mr.Def
    selamat..selamat

  8. roihatuljannah mengatakan:

    kapan ya pengumuman PPIH ?

  9. Aji mengatakan:

    Nglihat pengumuman tkhinya dimana ya,dr tadi ga bs2

  10. BambangKustoyo mengatakan:

    Pengumuman PPIH kok diundur terus. tolong kalo udah di umumkan di kasih tahu

  11. gunawan mengatakan:

    ass, kapan yach pengumuman hasil seleksi PPIH 2009….wass

  12. Sabar mengatakan:

    sebenarnya kalo menurut saya setiap dinas mengurutkan aja yang akan menjadi petugas haji biar tidak repot
    setuju tidak kasihan yang sudah usia 40 th padahal dia sudah mendaftar sebelumnya sampai berkali kali

  13. tegar mengatakan:

    di jobong

  14. Balinda mengatakan:

    aslm. pengumuman PPIH nya belum tampil2 ya..? kasihan nich.. dah pada penasaran..pak/bu ayo dong diumumkan…?

  15. azzakky mengatakan:

    @ All
    Sampai hari ini detik ini belum diumumkan.. sabar ya.. wong sabar bakal subur, orang sabar disayang Tuhan hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s