PENGUMUMAN TKHI THN 2009

Posted: 9 Juni 2009 in Uncategorized

Alhamdulillah, hari ini depkes telah merilis daftar nama calo TKHI tahun 2009. untuk selengkapnya dapat dilihat di

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/web/index.php

SK PengumumanTKHI

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/SK%20Pengumuman%20TKHI.pdf

Calon TKHI 2009 Embarkasi Balikpapan

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Balik%20Papan.pdf

Calon TKHI embarkasi Aceh

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Banda%20Aceh.pdf

Calon TKHI embarkasi Batam

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Batam.pdf

Calon TKHI embarkasi Padang

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Padang.pdf

Calon TKHI embarkasi Jawa Barat

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Jabar.pdf

Calon TKHI embarkasi Jakarta

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Jakarta.pdf

Calon TKHI embarkasi Surabaya

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Surabaya.pdf

Calon TKHI embarkasi Palembang

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Palembang.pdf

Calon TKHI embarkasi Ujung Pandang

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Ujung%20Pandang.pdf

Calon TKHI embarkasi Solo

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Solo.pdf

Calon TKHI embarkasi Medan

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Medan.pdf

Calon TKHI embarkasi Banjarmasin

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Banjarmasin.pdf

Sedangkan ketentuan Pelatihan TKHI bisa dibaca di:

http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Ketentuan%20Pelatihan%20TKHI%202009.pdf

semoga bermanfaat yaa..🙂

Komentar
  1. ospri harmi mengatakan:

    apa syarat yang harus di lengkapi klo kita udah lulus seleksi TKHI ini??? dimana situnya???

  2. beti mengatakan:

    terima kasih,..bermanfaat bgt. pgi ini aku cb search pengumuman tkhi eh web depkesnya ga kebuka. jd search d google ada blog ini yg memuat rengumuman tkhi. thanx

  3. dian mengatakan:

    kl pengumuman untuk PPIH udah keluar blum y? soalnya aku udah nyari tapi gak ketemu jg.

  4. abunya Ky mengatakan:

    makasih infonya, kalo untuk embarkasi solo jateng?

  5. azzakky mengatakan:

    @ Beti🙂 syukurlah kalau bermanfaat

    @ dian
    Pengumuman PPIH baru keluar minggu depan, insya Alloh

    @Abunya Ky
    Untuk embarkasi solo silakan klik alamat berikut:

    http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Solo.pdf

  6. pademi mengatakan:

    kok embarkasi solo ada yang kurang failnya ya mas… page … coba periksa

  7. okulasi mengatakan:

    iya ada yang kurang moga moga tidak untuk kalangan tertentu

  8. hery saputra mengatakan:

    makasih ya ….info nya tapi coba pengumunanya molor tuh jangan-jangan ada permainan di depkes….

  9. Jamil mengatakan:

    Bagaimana melihat pengumuman tkhi embarkasi medan uda dicoba ke http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/embarkasi%20medan.pdf tapi gak bisa tolong tampilkan dizakky ya

  10. ningrum mengatakan:

    terimakasih infonya ,tolong kalo pengumuman ppih dah ada dikirim lewat email saya. maturnumun

  11. andy mengatakan:

    kalo yang non kloter dimana pengumumannya akhi?

  12. jeongrina mengatakan:

    Bapak/Ibu yth. saya pribadi salut dengan penguman petuga tkhi ini yang transparan dan terbuka, bebas KKN,semoga tahun berkiutnya seperti sekarang, salaut Biro Umum, Salut untuk Bu Wandi dan Pa Halim, terioma kasih

  13. jeongrina mengatakan:

    Kapan Pengumunan PPIH Non Kloter, kami sangat menunggu, semoga Allah meberkahi dan menugaskan saya, Amin…

  14. azzakky mengatakan:

    Untuk Embarkasi Solo sudah saya coba bisa tuh:
    http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Solo.pdf

    Untuk Medan :
    http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Embarkasi%20Medan.pdf

    Atau untuk lebih jelasnya Klik di http://www.tkhi.depkes.go.id

    @ Ningrum
    Insya Alloh

    @ Hery Saputra
    Khusnudzon aja mas.. Insya Alloh kalau sdh dipanggil pasti berangkat. Biarin aja kalau ada yang main-main, pasti tar nglayani Tamu Alloh kurang ikhlas, dosa ditanggung sendiri kan hehe,

  15. azzakky mengatakan:

    Untuk PPIH insyaalloh diumumkan tanggal 15 sampai dengan tanggal 19 Juni 2009. jadi sabar yach

  16. samsudin mengatakan:

    Alhamdulillah saya dapat tkhi 2009,hari2 yg sy tunggu2 ternyata membawa berkah yg besar buat sy & klg…Alhamdulillah ya Alloh…Engkau dengar doa2 kami sekeluarga……terma kasih bang zzaky informasinya…….mohon informasinya jg untuk pemberkasan yg dpt tkhi selanjutnya bgm ?

  17. DARTINI mengatakan:

    tks, atas dimuatnya info tkhi, insya ALLAH PPIH jadi diumumkannya minggu depan. dan aku terpilih amin…

  18. abdullah mengatakan:

    tkhi yang sekarang kok aneh… penilaian aneh… pokoknya serba aneh

  19. deapron mengatakan:

    Ternyata status calon tkhi / ppih yang dinyatakan “dokumen tidak lengkap” tidak mempengaruhi hasil seleksi. Buktinya teman saya sampai batas akhir pengiriman berkas sekitar tgl 8 mei cek status dinyatakan dokumen tidak lengkap. Tetapi saat pengumuman hasil seleksi eee… Ternyata dia malah lolos
    Pertanyaannya apakah dokumen yang tidak lengkap masih bs dilengkapi? Atau krn bla.bla.bla. Tp gak perlu buruk sangka karena panjatap udah menjelaskan mengenai status ketidaklengkapan dokumen ini.
    Jadi bagi yang udah cek status dokumen tidak lengkap untuk ppih jangan khawatir msh ada kesempatan dan berdoa saja,kali aja senasib ama teman saya. Tiba2 diterima.

  20. azzakky mengatakan:

    @samsudin
    alhamdulillah, mg diberi kelancaran dan keikhlasan amin. Penulis ikut senang🙂

    @Dartini
    InsyaAlloh akan saya tampilkan juga. Amin, moga dikabulkan

    @Deapron
    Ada perubahan tentang penilaian. dulu yg cuma punya sertifikat PPDG ngga’ dianggap lengkap, namun penilaian terbaru akhirnya PPDG dianggap bisa menggantikan BCLS.
    hehe..

    @Abdula
    Saya no comment lah mas.. semua sdh ada penanggung jawabnya. dan akan dipertanggungjawabkan dihadapan Alloh.

  21. abdullah mengatakan:

    mau nanya klo puskesmas rawat inap itu masuknya kemana … apa bisa mendaftarkan ppih karena kemaren temen ndaftar katanya sih dokumen lengkap tapi apa bisa diterima ya … dia dari gizi .. terima kasih

  22. muh. purwanto, skm mengatakan:

    Saya jg lg bingung neh, saya ikut PPIH dan wkt saya cek ternyata berkas tdk lengkap. Padahal sebelum aku kirim aku dah ceklist satu persatu dan lkp. Saya dari ternate berusaha terbang ke jakarta utk cek berkas yg tdk lkp apa, tp di jwb cuma sdh terlambat dan tunggu aja. Saya binggung trus hrs gmn?

  23. azzakky mengatakan:

    @ abdullah
    Setahu saya asal mendapatkan ijin dari atasan (untuk PNS yang kerja di puskesmas mendapat ijin dari ka Dinkes setempat) insya Alloh tetap ada kesempatan.

    @muh Purwanto
    persisnya saya tidak tahu sebabnya, tapi bila dokumen tidak lengkap biasanya kan sudah dicek sama petugas, mungkin bisa juga ACC atau rekomendasi atasan yang kurang atau kurang tepat.

  24. samsudin mengatakan:

    Ass..wrwb…mau nanya bang zakky,apa ada surat dari depkes utk yg dpt tkhi/ppih ? soalnya sy bingung utk persaratan pemberkasannya,jgn sampai terlalu mepet keterima suratnya,mohon informasinya …… tks…wasalam…

  25. widodo mengatakan:

    la ak kapan ya mas

  26. ifa mengatakan:

    assaamualaikum,,,
    bang,,,sebenernya pengumuman PPIH kapan turunnya c????
    koq g ada pengumumannya y????

  27. ari mengatakan:

    ass, kok calon tkhi embarkasi Balikpapan tuk dokternya terpilih ad 2 nama yg sama ya???

  28. saifullah mengatakan:

    seharusnya penerimaan ppih juga diadakan pemerataan seperti tkhi 2009. dan saya percaya bahwa tenaga hajipun suatu panggilan… tidak semestinya kita bersedih walaupun saya sendiri belum terpanggil terima kasih penjatap sukron katsiron

  29. esti mengatakan:

    tahun ini aku gagal padahal dokumenku sdh lengkap,tahun depan klu msh ada umur aku coba lagi.buat teman2 yang berhasil selamat yaaach. buat abang zakky trim infonya.

  30. naning mengatakan:

    assalamu’alaikum….
    selamat ya buat temen2 yang udah keterima ppih, semoga semuanya lancar dan dapat menjalankan tugas dengan baik. amien.
    untuk yang ppih dah ada pengumumane belon sich? kok belum nongol2? katanya tanggal 15 kan pengumumane? nah sekarang dah tanggal 16, tapi kok belum menunjukkan tanda2 bakal keluar ya?ato aku aja yang gak nemu2? tolong ya bang kalo ketemu bagi2 infonya ya?
    jazakillah….

  31. anto mengatakan:

    Mau nanya nih mas, klo puskesmas rawat inap itu boleh ndak sih daftar PPIH, menurut saya sih orang orang di puskesmas pun tidak kalah terampil dibanding orang orang di ugd rumah sakit…. klo bisa mungkin orang orang di puskesmas banyak yang tertarik ikut ppih… terima kasih sebelumnya

  32. yeni mengatakan:

    ass…tolong info pelatihan TKHI jabar dunk??kok blm ada jg ya..kpn n dimana si?takut ktinggalan nih..
    trus kan hrs ada surat dr unit kerja,berarti itu tuh dr puskesmas apa dr dinas?
    makasi sebelumnya..

  33. rahmaisa mengatakan:

    Sebenarnya kapan sih pengumuman ppih keluar?

  34. azzakky mengatakan:

    @all
    selamat bagi anda yang ketrima menjadi TKHI tahun ini. semoga diberi kelancaran. yang perlu diingat bahwa kita kesana sebagai petugas yang harus selalu siap melayani jama’ah. jadi semoga kita dihindarkan dari sikap seenaknya sendiri sehingga malah melalaikan jama’ah.
    bagi anda yang belum diterima, jangan patah semangat. insyaAlloh tahun depan dicoba lagi saja. jika sdh mendapat panggilan insyaAlloh pasti berangkat.
    Untuk informasi tentang pelatihan dan kelengkapan surat serta bagaimana cara pengisian SPPDnya , para calon TKHI sebaiknya menghubungi Contact Person di masik-masing embarkasi. Untuk nama dan alamat serta Nomor telpon kontak personnya bisa dilihat di ketentuan Pelatihan TKHI :

    http://www.tkhi.depkes.go.id/tkhi/documents/Ketentuan%20Pelatihan%20TKHI%202009.pdf

    untuk tenaga kesehatan yang dari Puskesmas ada juga yang ketrima koq.

    memang untuk saat ini pengumuman PPIH belum diumumkan, moga-moga besok sudah ada. Amin harap bersabar.🙂

  35. Sabar mengatakan:

    tahun besok gimana ya tesnya

  36. Sabar mengatakan:

    sampai kapan

  37. baharuddin mengatakan:

    Mau usul buat penjatap klo kekurangan tenaga ppih ambil saja yang dari tkhi yang bekerja di RS di ruang ugd terus yang kosong kosong diisi dengan tenaga kesehatan yang lain atau yang sebenarnya datanya lengkap terima aja he he he cuman usul
    sukses untuk penjatap
    sukses untuk petugasnya.. ( niat haji no 2 )
    petugas no 1 ( insya allah pahalanya lebih banyak karena benar benar untuk mengabdikan jamaah haji ) ( sory nulis disini mau nulis di depkes ndak bisa bisa )

  38. mardiha mengatakan:

    mau nanya nih mas azzakky orang penjatap bukan kok tahu banyak tentang seluk beluk penjatap makasih

  39. ningrum mengatakan:

    Bang Zakky ne sudah tgl 20 Juni 2009,kok belum keluar pengumumam ppih.dah di tunggu tunggu nih………maturnuwun

  40. deapron mengatakan:

    @ningrum pengumuman ppih udah bisa dilihat ato di download di http://www.tkhi.depkes.go.id
    Tetapi saya heran bgt melihat pengumuman, krn apa?
    Krn yang diterima itu nama temanku yang juga diterima pada tkhi thn ini. Bagaimana bs 1 orang diterima tkhi dan ppih, bgmn panjatap dalam menyeleksi. Memang tidak ada peraturan yg jls mengenai hal ini namun kalo tdk salah pada surat ijin instansi tdpt kolom pilihan (tkhi dan ppih) yang harus dipilih salah satu oleh pendaftar. Saran saya smg di thn dpn panjatap bs lebih seleksi thdp pendaftar lbh dari 1 pilihan . Dan bagi yang terpilih tkhi maupun ppih saya ucapkan selamat termasuk orang yang beruntung spt teman saya ini.

  41. abdul rahman mengatakan:

    Ass… Setelah melihat pengumuman pphi ternyata lulus…bagaimana selanjutx??dimn informasi yg bisa kita liat untk selanjutx??? Apakah msh bisa gugur apabila udah pengumuman…apakah itu sdh fainalx tdk ada penyeleksian lg..trims atas jawabanx

  42. ningrum mengatakan:

    Trimakasih infonya mas deapron,Alhamdulillah saya belum terpilih,mungkin tahun depan x ya….. amin.
    Selamat untuk teman teman yang terpilih kasih dong resepnya. he……he……

  43. muh. purwanto, skm mengatakan:

    Alhamdulillah, waktu yg di tgg2 akhirnya datang jg, pengumuman PPIH dah ada n tanpa saya duga2 ternyata saya lulus. Kemaren saya sempet stress krn dokumen tdk lkp. Mkn sdh panggilan dari yg di atas saya harus brkt tahun ini. Doakan ya mudah2an semua lancar, amien…..

  44. didi.nuswantoro mengatakan:

    Gagal maning gagal maning… belum saatnya kali..
    tolong ya… doakan tahun besok bisa sukses terimakasih

  45. azzakky mengatakan:

    @muh. purwanto, skm
    alhamdulillah.. penulis turut senang. mg bisa ketemu disana nanti amin

    @ didi nuswantoro
    moga-moga tahun depan diberi kesempatan untuk berhaji. amin.

    @ deapron
    iya, aku liat ada teman anda yang ktrima ke-2 nya. padahal dulu saya daftar dengan nama sama saja belum nyampe isian data yang lain sdh ditolak. mungkin saja ada data yang beliau rubah, entah singkatan nama, alamat (kabupaten/kota), atau nama ayah..

    @mardiha
    saya bukan orang panjatap🙂

    @ ningrum
    alhamdulillah PPIH uda diumumkan

  46. rosadi mengatakan:

    Selamat buat temen temen di RS. Harapan Kita, tahun depan kita bikin Kloter Sendiri

  47. echa mengatakan:

    Bikin aja Embarkasi sekalian mas biar Harkit berangkat semua

  48. dedy nuryadin mengatakan:

    assalamualaikum…
    mau tanya persyaratan apa saja untuk mengikuti pelatihan integrasi di embarkasi…

    terima kasih

    wassalamualaikum…

  49. Mashudi mengatakan:

    pengumaman pembagian kloternya kapan ya….

  50. Soestyo mengatakan:

    mas tolong kalau masih nyimpan arsip SK pengumuman TKHI 2009 tolong donk kirimkan ke alamat email saya ( bsoestyo@yahoo.co.id ) soalnya penting sekali untuk isteri saya yang akan berangkat melalui embarkasi Batam. Thanks……….sya tunggu lho………..

  51. None mengatakan:

    Ya.. Kecewa hy sesaat dg tidak lulus selekasi tkhi.. Tp di balik itu tdpt hikmah yg lbh bsr,meski kt tdk tahu.. Utk itu jgn lupa kt ttp bersyukur pd RABB-

  52. azzakky mengatakan:

    None..
    betul. next time mungkin akan diterima amin

  53. Andi mengatakan:

    yang bengkulu belum keluar ya….

  54. normawati mengatakan:

    as….salam kenal sebelumnya…
    maaf, di mana bisa saya cari untuk melihat hasil pengumuman TKHI 2010????

  55. normawati mengatakan:

    as…maaf, salam kenal…
    dimana ya bisa liat info pengumuman tkhi? dan emang udah keluar ya pengumumannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s