Langkah kecilku (lanjutan)

Posted: 23 Maret 2014 in Peristiwa
Tag:, , , ,

Sebuah tulisan yang belum sempat penulis terbitkan pada pertengahan 2010, Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan berjudul “Langkah kecilku

Tembok yang tinggi akan tampak sangat tinggi jika kita tak pernah mencoba melompatinya.. by Zakky

“Tembok yang tinggi akan tampak sangat tinggi jika kita tak pernah mencoba melompatinya”  jangan takut bermimpi kawan

Tak disangka… Satu demi satu impian penulis dikabulkan oleh Alloh… Alhamdulillah….4 tahun yang lalu penulis memimpikan nantinya setelah PTT dan setelah “sowan” ke rumah Alloh penulis akan melanjutkan pendidikan lagi, walaupun sekali lagi penulis gak bisa mikir dapet uang dari mana untuk mewujudkan itu.

Alhamdulillah.. sekali lagi alhamdulillah, semoga ini adalah nikmat yang tidak malah melenakan diri penulis. disaat mendekati akhir masa PTT ku ada program PPDS BK (pendidika dokter spesialis Berbasis Kompetensi) yang membiayai pendidikan spesialisasi tentunya dengan kompensasi ikatan dinas selama beberapa tahun setelah lulus.

seolah mimpi… satu persatu rencana-rencanaku dikabulkan oleh Alloh SWT, seperti berurutan… Alloh karim… matur nuwun… meski perjuangan masih baru dimulai dan rencana-rencana lain masih menunggu mohon doa semoga semuanya berjalan sesuai dengan kehendaknya..

Sebuah pesan, jangan pernah takut bermimpi meskipun itu terlihat sangat mustahil sekalipun. Alloh maha Kaya dan tak akan menjadi miskin hanya karena permintaan kita.. dan jangan lupa, Doa kedua orang tua bagaikan katalisator yang ampuh bagi permohonan kita.. Jangan Menyerah Kawan….

Komentar
  1. Rika Hastuti S mengatakan:

    Dokter zakky, masih inget saya? Saya Rika angkatan 2001, dok saya tertarik untuk mengambil spesialis anak apa saja yg hrs sy persiapkan dan pelajari ya? Matur nuwun sebelumnya

  2. azzakky mengatakan:

    hehe iya… Belajar yaa.. hehe.. syukur-syukur kalau sudah pernah menerbitkan karya ilmiah. o ya sama ikut Pelatihan Neonatus dan Kegawatan anak ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s