Pembukaan Pendaftaran CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2013

Posted: 10 September 2013 in Kesehatan, Lowongan
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum WR WB

Bagi Anda yang ingin mengabdikan diri sebagai pegawai negeri sipil, Kementerian  Kesehatan  RI membuka kesempatan  bagi Warga Negara Indonesia lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang  kesehatan dan D.III/SI/SZ non kesehatan untuk diangkat sebagai  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun  2013 yang akan ditempatkan  di Kantor  Pusat dan Unit Pelaksana Teknis  milik Kementerian  Kesehatan  di seluruh  Indonesia.

I.  Tahapan  dan Jadwal  Kegiatan sebagai berikut  :

a. Pengumuman Alokasi Formasi  dimulai tanggal  19 september  2013.

b. Pendaftaran  registrasi on-line melalui website  (www.ropeg-kemenkes.or.id ) dan (www.depkes.go.id )  tanggal 23-27  september 2013.

c. Pengiriman berkas melalui  pos yang ditujukan  kepada po Box masingmasing  Provinsi  Peminatan mulai tanggal 23 September  2013  dan paling lambat  diterima di PO Box Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan  cap pos).

III. Alokasi formasi sejumlah t.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian  Kesehatan  di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan  D.I/D.III/D.IV/S1/S2  Bidang Kesehatan  dan D.III/S1/S2 non kesehatan,

III. Persyaratan  dan informasi  selengkapnya  dapat dilihat pada website (www.  ropeg-kemenkes.or. id) dan (wrrvw.depkes.  go. id) tanggal  19 September 2013.

IV. Seleksi  Penerimaan  CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2013 sama sekali tidak dipungut biaya

selengkapnya silakan klin lampiran berikut

Pengumuman_PenerimaanCPNS_2013

 

Wassalam PNs

Tinggalkan komentar